DPR Gelar Paripurna, Dasco: Jangan Ngantuk Nanti Masuk Koran

JAKARTA | Gemanusantara.id –  DPR menggelar rapat paripurna, Selasa (25/5). Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad mengingatkan para peserta untuk tidak mengantuk, apalagi tidur.

Politiks Gerindra itu meminta para anggota dewan mewaspadai kamera pewarta yang berada di dalam ruang Rapat Paripurna DPR.

“Tetap waspada, jangan sampai mengantuk, karena itu kamera saya lihat dari tadi, jangan sampai masuk koran karena gara-gara ngantuk,” kata Dasco saat memimpin Rapat Paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (25/5).

Dasco mengatakan agenda paripurna kali ini yakni penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap kerangka ekonomi makro (KEM) dan pokok-pokok kebijakan fiskal (PPKF). Agenda tersebut diakui Dasco bakal memakan waktu lama dan membuat kelelahan.

Rapat Paripurna DPR hari ini dihadiri sebanyak 121 anggota dewan secara fisik. Sementara itu, sebanyak 220 anggota dewan yang hadir secara daring.

“Menurut catatan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, daftar hadir pada rapat yang telah ditandatangani hadir diisi sebanyak 121 orang dan hadir virtual sebanyak 220 dari 575 anggota DPR dan dihadiri oleh seluruh fraksi yang ada di DPR RI,” jelas Dasco.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *