Fitur Baru Twitter Ini Bisa Ralat dan Batalkan Cuitan

  • Bagikan
Twitter.

LONDON | GemaNusantara.id Platform media sosial Twitter dikabarkan menggulirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya meralat dan membatalkan cuitannya.

Twitter mengabarkan layanan tersebut meruapakan layanan berbayar pada toko aplikasi bernama Tweet Blue.

Melalui layanan tersebut, pengguna Twitter bisa membatalkan tweet yang telah diunggah di timeline. Syaratnya, harus berlangganan terlebih dahulu.

Platform tambahan Tweet Blue sudah terdaftar sebagai pembelian dalam Twitter. Harga berlangganan fitur ini mulai dari 2,49 poundsterling per bulan atau sekitar Rp50 ribu di Britania. Sementara itu di tarif dipatok 2,99 dolar per bulan atau Rp42 ribu di Amerika Serikat.

Aplikasi Tweet Blue memang belum dapat digunakan oleh seluruh pengguna Twitter. Twitter juga belum memberikan informasi lebih lanjut soal penggunaan Tweet Blue secara berlangganan.

Twitter diketahui mencoba memperluas sumber pendapatan perusahaannya dengan menghadirkan layanan berlangganan dan cara lain untuk menawarkan akses individu dan bisnis untuk fitur khususnya.

Seorang Blogger teknologi, Jane Manchun Wong mengklaim bahwa ia merupakan pengguna pertama Tweet Blue. Layanan itu dikatakan menyertakan fitur ‘undo tweet’ dan ‘reader mode’.

Reader mode akan mempermudah saat membaca threads yang panjang. Hingga saat ini pihak Twitter menolak mengonfirmasi kabar dari Jane Manchun Wong itu.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *