PM Inggris Boris Johnson Menikah untuk Ketiga Kalinya

LONDON | GemaNusantara.id Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson menikah dengan tunangannya Carrie Symonds. Pernikahan digelar di Katedral Westminster, London, Minggu (30/1).

Tak ada hingar bingar. Keduanya menikah dalam sebuah acara tertutup. Bahkan anggota senior dari kantor Boris Johnson pun tidak mengetahui rencana pernikahan itu.

Dikutip dari New York Times, kabar pernikahan untuk ketiga kalinya Boris Johnson itu dikonfirmasi Kantor Perdana Menteri.

“Perdana menteri dan Ms. Symonds menikah kemarin sore dalam sebuah upacara kecil di Katedral Westminster. Pasangan itu akan merayakan pernikahan mereka dengan keluarga dan teman musim panas mendatang,” ujar seorang juru bicara kantor perdana menteri.

Seperti diketahui, Boris Johnson pindah ke kediaman resminya di Downing Street bersama Ms. Symonds pada 2019 sebelum dia bercerai dengan istri keduanya, Marina Wheeler.

Semasa pandemi saat ini, pernikahan di Inggris dibatasi hanya untuk 30 orang. Hal itu sudah berdasarkan aturan resmi pemerintah saat covid-19 melanda.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *