Setelah BNI, Agung Firman: PBSI juga Didukung Kapal Api Group

  • Bagikan
PBSI

JAKARTA|GemaNusantara.id –┬áKapal Api Group resmi menjadi sponsor Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) setelah hal yang sama dilakukan BNI sebelumnya.

Kedua perusahaan tersebut telah melakukan kontrak kerja sama. Kapal Api Group diikat kontrak selama empat tahun ke depan.

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna menjelaskan bentuk kerja sama antara PBSI dengan Kapal Api Group. “Kami sudah sepakat bahwa mereka akan menjadi sponsor kita selama empat tahun ke depan,” ucap Agung.

“Nantinya produk-produk Kapal Api akan kita kenalkan di berbagai event, baik event di dalam negeri seperti Sirkuit Nasional dan lain-lain termasuk nanti di Indonesia Masters,” ujarnya.

“Kita juga akan pasang logo Kapal Api di seragam atlet-atlet kita yang akan berangkat ke pertandingan. Ini akan menjadi keuntungan bersama, baik untuk PBSI maupun korporasinya,” ucap Agung lagi.

Agung mengungkapkan ini merupakan langkah penting menjadikan bulutangkis yang bukan hanya sebagai olahraga prestasi tetapi juga olahraga industri.

Chief Marketing Officer (CMO) Kapal Api Group, Christeven Mergonoto, menyampaikan rasa bangga atas kesepakatan yang terjalin antara PBSI dengan Kapal Api Group ini.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kapal Api Group, akhirnya kami diberikan kesempatan untuk bisa berpartisipasi mendukung olahraga nasional Indonesia, bulutangkis, yang sangat prestisius ini,” ujar Steven di Jakarta, pekan lalu.

“Bulutangkis merupakan jiwa dan raga Indonesia. Prestasinya juga tidak bisa dipungkiri lagi. Jadi ini merupakan kebanggaan bagi kami untuk bisa mendukung bulutangkis Indonesia agar bisa lebih maju,” lanjutnya.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *