Spiritualis Nusantara Ajak Pemerintah dan Masyarakat Hadirkan Kekuatan Matahari

JAKARTA | GemaNusantara.id -Spiritualis nusantara Kidung Tirto Suryo Kusumo mengungkapkan lonjakan kasus Covid-19 akhir-akhir ini merupakan peringatan kepada umat manusia mengenai kekuatan alam semesta.

Oleh karena itu, menurut dia, pandemi Covid-19 juga harus ditanggulangi dengan kekuatan alam semesta yang sangat luar biasa.

“Lonjakan Covid-19 belakangan ini tidak terlepas dari kondisi bumi yang sedang diselimuti hawa dingin, lembab dan kabut mendung. Kita butuh kekuatan pancaran sinar matahari untuk melimpuhkan virus-virus, termasuk corona, dari muka bumi pertiwi,” kata Kidung Tirto saat dihubungi di sela-sela perjalanan spiritual ke Gunung Lawu, Jumat (25/6/2021).

Dia mengajak pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mengundang kekuatan energi sang surya agar menyinari bumi Indonesia sehingga virus corona musnah. “Dengan menyatukan kekuatan spiritualis kita, pandemi Covid-19 segera berakhir dan kondisi negara kembali normal,” ungkapnya.

Dia juga mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Tetap patuhi prokes sebagai ikhtiar manusiawi dan bentuk tanggungjawab kita kepada masa depan negara ini. Mari selalu berbahagia agar jiwa raga tetap sehat,” ajak Kidung Tirto.

Sebagai informasi, Indonesia mencatat penambahan 20.574 kasus baru COVID-19 pada Kamis (24/6/2021), rekor tertinggi dalam tahun ini,  sehingga total kasus positif mencapai 2.053.995.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *