Ragam  

Kabar Duka, Tokoh CAPA Jabar Agus Suhaeri Meninggal Dunia

Agus Suhaeri
alm. Agus Suhaeri

BANDUNG | GemaNusantara.id – Kabar duka datang dari Cendikiawan Anak Pahlawan (CAPA). Salah satu tokohnya, Agus Suhaeri dari CAPA Jawa Barat menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (29/6/2021) dinihari di RS Satosa Bandung.

Ucapan belasungkawa atas kepergian Agus Suhaeri disampaikan oleh para keloga almarhum di CAPA dan tokoh-tokoh lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan para pengurus CAPA Jabar. Ikut bela sungkawa atas meninggalnya adik saya, saudara saya, sahabat saya ke Rahmatullah,” ucap Gatot Roosbono, Ketua CAPA Jawa Barat, Rabu (30/6/2021).

Duka cita mendalam juga disampaikan oleh Tri Setiowati SH yang merupakan teman baik almarhum Agus Suhaeri. “Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Semoga husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan dikuatkan iman Islamnya,” kata Tri.

Agus Suheri selama hidupnya dikenal santun dan suka menolong. Almarhum juga sangat aktif di CAPA dan organisasi lainnya, sebut saja PPM (Pemuda Panca Marga). Almarhum sering terlihat di acara-acara PPM Kota Bandung.

Agus Suhaeri yang dilahirkan di Bandung, 15 Agustus 1965 dikenal sebagai pribadi yang aktif. Putra dari pasangan bapak dan ibu Ayum ini aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang bernama Reni Budiwati dan 7 orang anak yaitu Yusi, Dewi, Dewanti, Rizki, Yesi, Hana dan Salman. Tiga orang anaknya telah menikah, satu orang telah bekerja dan 3 orang masih sekolah.

Saat melayat ke rumah duka, Ketua CAPA Jabar Gatot Roosbono disampingi beberapa pengurus CAPA antara lain Henny, Machmud dan Fajar.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *