Kasus Covid Terus Naik, Ini Pesan Anies untuk Warga DKI

UMP DKI Jakarta

JAKARTA | GemaNusantara.id Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak henti mengimbau warga DKI Jakarta untuk mengurangi bepergian guna menghindari potensi penularan Covid-19.

“Mari kita hindari potensi penularan, mari kita pilih keselamatan,” kata Anies usai meninjau RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Senin (28/6).

Anies mengingatkan bahwa dengan bepergian maka maka risiko tertular Covid-19 menjadi besar. 

“Belum lagi bila ada komorbid ada potensi komplikasi yang bisa fatal,” ucap Anies.

Selain itu, Anies juga berpesan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 untuk segera melakukan vaksinasi.

“Lebih baik kita bersiap dengan mendapatkan vaksin sehingga badan kita jadi siap menghadapi bila sampai harus terpapar,” ujarnya.

Berdasarkan data Pemprov DKI Jakarta per Senin (28/6) hari ini, kasus positif tercatat bertambah sebanyak 8.348 kasus. Penambahan ini terbanyak ada di di Jakarta Selatan sebanyak 1.907 kasus, Jakarta Barat sebanyak 1.892 kasus serta, Jakarta Timur tercatat sebanyak 1.628 kasus.

Kemudian, di Jakarta Utara ada 1.232 kasus, Jakarta Pusat tercatat 981 kasus, dan Kepulauan Seribu ada 16 kasus. Sedangkan sisanya atau sebanyak 692 kasus masih dalam proses verifikasi.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *