Sport  

Bulu Tangkis, Besok Laga Perdana Greysia/Apriyani Lawan Malaysia

Olimpiade Tokyo 2020

TOKYO|GemaNusantara.id – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama Indonesia yang turun berlaga besok Sabtu (24/7) pada Olimpiade Tokyo 2020 yang resmi dibuka malam ini, Jumat (23/7).

Greysia/Apriyani yang menduduki peringkat enam dunia tersebut akan menghadapi ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di lapangan dua Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB.

“Kami sudah siap pikiran dan fokusnya untuk menghadapi semua lawan di grup A ini,” ujar Greys Jumat (23/7) pagi.

Dalam pertemuan terakhir dengan Chow/Lee, Greys/Apri mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan saat laga pamungkas grup A BWF World Tour Finals 2020  Januari silam di Bangkok.

Greys/Apri yang hanya membutuhkan satu gim kemenangan, akhirnya harus menyerah dua gim langsung 13-21, 17-21 yang membuat mereka tidak berhasil lolos ke babak semifinal.

Sebelumnya, Greys turun di Olimpiade London 2012 bersama Meiliana Jauhari, empat tahun berikutnya di Rio 2016, Greys menggandeng Nitya Krishinda Maheswari. Saat ini di Tokyo 2020, Greys berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *