Usulan Gedung DPR Jadi Ruang Isolasi Covid, Ini Reaksi Fadli Zon

Fadli Zon.

JAKARTA | GemaNusantara.id Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon mengatakan setuju usukan agar sebagian ruangan-ruangan yang kosong yang ada di Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta dipinjamkan sementara sebagai ruang perawatan pasien Covid-19.

Fadli menyatakan bahwa sejumlah ruang kosong di Gedung MPR/DPR/DPD bisa digunakan untuk menyelamatkan nyawa rakyat.

“Sy setuju, sejumlah ruang kosong n lapang di DPR bisa digunakan utk darurat menyelamatkan nyawa rakyat,” kata Fadli lewat akun Twitter miliknya, @fadlizon, Jumat (9/7).

Hal serupa disampaikan elite Demokrat, Benny K Harman.

Bahkan dia mengusulkan agar halaman Gedung MPR/DPR/DPD diubah menjadi rumah sakit darurat bila rumah sakit sudah penuh dan membuat pasien Covid-19 terlantar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kalo memang rumah sakit sudah penuh sehingga banyak pasien Covid terlantar dan harus tunggu antri berjam-jam, sebaiknya halaman dan gedung DPR/MPR dijadikan rumah sakit darurat. Untuk keselamatan rakyat, keselamatan dan kesembuhan pasien Covid. Ada pendapat lain?” kata Benny lewat Twitter miliknya, @BennyHarmanID.

Sebelumnya, Politikus senior Partai Golkar, MS Hidayat mengusulkan agar sebagian ruangan-ruangan yang kosong yang ada di Gedung MPR/DPR/DPD dipinjamkan sementara sebagai ruang perawatan pasien Covid-19.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *