Wagub DKI Pastikan Vaksinasi Tak Dibatasi Zonasi dan Usia

JAKARTA | GemaNusantara Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Ibu Kota tak lagi dibatasi zonasi dan usia. Semua kalangan di Jakarta dapat mengikuti program vaksinasi.

“Untuk semua elemen masyarakat, sekarang pelaksanaan kegiatan vaksin tidak dibatasi lagi zonasinya, bahkan umurnya dan yang paling penting adalah dukungan dan partisipasi kita semua,” kata Riza dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/7).

Riza mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga bergerak cepat dalam pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat mulai usia 12 tahun ke atas. Selain itu, Pemprov DKI juga sudah menjalankan program vaksinasi keliling ke sejumlah lokasi untuk mempercepat vaksinasi.

Sampai dengan Minggu (11/7), jumlah orang di Jakarta yang telah mendapat vaksinasi dosis pertama sebanyak 5.441.693 orang. Sementara, sebanyak 1.951.485 orang sudah mendapat suntikan vaksin dosis kedua.

“Kita ingin agar lebih banyak masyarakat Jakarta yang lebih cepat melakukan vaksinasi, saat ini sudah 5,4 juta yang mendapatkan vaksin dan kita harus ngebut, lebih cepat lebih baik,” ungkap Anies. 

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *