Komisi II DPR RI Dukung Program PTSL Kementerian ATR-BPN

  • Bagikan

Gemanusantara.id Jakarta – Program strategis Kementerian Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN),Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) yang di gencarkan oleh ATR/BPN memperoleh dukungan sepenuhnya oleh DPR RI.

Anggota Komisi II DPR RI Asal Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan, Difriadi saat menghadiri Sosialisasi Program Strategis Nasional Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional menegaskan komisi II sangat mendukung program PTSL.

PTSL menurut Difri sangat berorientasi pada kepentingan masyarakat banyak ini harus memperoleh dukungan baik dalam pelaksanaannya maupun dalam anggaran guna mendukung keberhasilannya.

“Kami Komisi II DPR RI ketika membahas anggaran kami memperjuangkan ATR/BPN ini,yang orientasinya kepentingan rakyat banyak salah satunya pendaftaran tanah sistimatis lengkap,”tegas Difriadi saat menjadinara Sumber Utama dalam seminar dan sosialisasai di Kota Banjarmasin,Kamis (13/10).

Baca juga : DPR RI Dukung Menteri ATR BPN Berantas Mafia Tanah

 

Legalitas tanah berupa sertifikat sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat di berdayakan sebagai modal untuk usaha guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Program ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat,oleh karena itu Mantan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu ini berharap kepada msayarakat agar menjaga,memelihara dan mensertifikatkan tanahnya sehingga menjadi kekuatan masayarakat dalam meningkatan taraf kehidupan. (Jum)

Bagikan berita ini di sosial media
    
   
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *