BEM STIKes Baktara Gorontalo Apresiasi Kapolda Helmy Santika

  • Bagikan

GORONTALO | GemaNusantara.id –  Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika memenuhi undangan dari BEM STIKes Bakti Nusantara Gorontalo dalam rangka Donor Darah jelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus STIKes Baktara, Rabu (09/11/2022), dimana Kapolda Gorontalo didampingi Kabid Dokkes KBP. Drg. Mochamad Toto Sugiharto, Sp.BM, MARS, Koorspripim Kompol. Supriantoro, SH, SIK serta Kapolsek Kota Tengah Ipda Srimaystuti Usman, SH.

Berbaur dengan sejumlah personil Samapta Polda Gorontalo dan para mahasiswa STIKes yang ikut Donor Darah, Helmy pun turut ambil bagian menjadi pendonor pada kegiatan Baksos tersebut.

Usai kegiatan, kepada awak tribratanews Presiden BEM STIKes Baktara Gorontalo, Wilis H. Mantulangi mengungkapkan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah memenuhi undangan pada kegiatan yang telah mereka laksanakan.

“Saya selaku Presiden BEM STIKes Baktara Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah meluangkan waktu tak hanya berkunjung namun turut andil menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah yang telah kami laksanakan,” ungkapnya.

Hal serupa pula disampaikan oleh Ketua STIKes Baktara Gorontalo, Hartati Inaku,SKM, M.Kes. Ia memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo tersebut.

“Merupakan kebaganggan dan kehormatan tersendiri bagi kami dengan hadirnya Kapolda Gorontalo pada pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HKN ke-58 tahun 2022. Semoga kerja sama ini akan terus terjalin,” kata Hartati.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *