Berita  

Camel Petir Hadiri Pisah Sambut Kadislitbang TNI AL

Gemanusantara.id Jakarta – Dislitbang TNI AL mengadakan acara lepas sambut jabatan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal). Dari Laksamana Pertama Dr. Taufik Arief diserahterimakan kepada Laksamana Pertama TNI Budi Raharjo yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodikdukum Kodiklatal, Kamis 20 Juli 2023.

Sedangkan Laksma TNI Dr. Taufik Arief akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal).

Politisi partai PKB, Teh Camel atau HJ. Camelia Panduwinata yang juga sebagai artis ibukota binaan Laksma Taufik Arief turut hadir dan memeriahkan acara lepas sambut pejabat Dislitbang TNI AL tersebut. Teh Camel mendoakan semoga Bapak Laksma Taufik Arief dan Ibu Iin Taufik semakin sukses di tempat tugas yang baru, dan untuk Bapak Laksma Budi Raharjo selamat bertugas di Dislitbang.

“Saya sebagai anak didik Pak Taufik merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan Bapak Kasal kepada Pak Taufik, selama ini saya melihat dedikasi beliau kepada satuan sangat besar, dapat dilihat dari kekompakan dan loyalitas dari anggotanya selama ini” tutur Teh Camel.

Selama menjabat sebagai Kadislitbangal Laksma Taufik Arief selalu mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat sekitar.

“Saya menjabat sebagai Kadislitbangal selama 1 Tahun 2 bulan, selalu menekankan kepada anggota untuk tetap mempriotitaskan dedikasi, etos kerja untuk Dislitbang, dan ungkapan terima kasih kepada semuanya dari mulai para perwira, bintara dan tamtama yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini, saya ingin lembaga Litbang ini akan bergaung sampai kapanpun, seperti yang ditekankan oleh Kasal yaitu pimpinan harus dapat berfikir bagaimana membangun akar pondasi yg kuat untuk mencetak prajurit yang kuat bagi TNI AL. Kerjasama yang baik, tim yg kuat adalah bagian dari kinerja TNI AL yang dapat menyatukan semua komponen” ungkap Taufik Arief.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *