Sport  

Istimewa, Teh Camel Adakan Turnamen Golf Gerakan Ekonomi Sekitar

Keterangan foto : Teh Camel diketahui menjadi Ketua Panitia Turnamen Golf Terbuka yang diadakan oleh Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) bersama Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut (DISLITBANG TNI AL).

Gemanusantara.id Bogor – Camellia Panduwinata, atau yang lebih akrab disapa Teh Camel, akhir – akhir ini memang sedang gencar dengan kegiatan sosial dan politiknya.

Caleg Partai PKB ini sering sekali menunjukkan perhatian dan fokusnya terhadap penyelesaian masalah sosial di daerah, terutama Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Namun tak hanya berhenti sampai disitu. Baru – baru ini, Teh Camel diketahui menjadi Ketua Panitia Turnamen Golf Terbuka yang diadakan oleh Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) bersama Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut (DISLITBANG TNI AL).

“Hari ini acaranya kita ada penetapan agenda untuk Turnamen Golf Terbuka dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI ya. Bersama dengan KITA dan Dislitbang TNI AL juga. Jadi ini event bersama,” ungkap Teh Camel setelah rapat panitia.

Tak hanya menjadi ajang olahraga, menurut Teh Camel, acara ini juga bisa menjadi tempat bersilaturahmi dan menggerakkan perekonomian.

“Ya kalo acara gini kan pasti jadi ajang silaturahmi kembali. Untuk yang udah lama ga ketemu juga. Terus selain itu acara – acara seperti ini juga bisa meggerakan perekonomian. Karena kan nanti ada banyak orang juga. Pasti banyak yang jualan, dari mungkin makanan sampai pakaian atau barang lain lah,” jelas Teh Camel.

Teh Camel berharap rangkaian acara Turnamen Golf Terbuka ini bisa berjalan lancar dan mampu membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *