Berita  

Relawan Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota Siap Menangkan Ganjar 2024 Bersama Forlop Indonesia, Forum Sehati dan Harmoni Indonesia

Keterangan foto : Relawan Payakumbuh dan Kab. 50 Kota Siap Menangkan Ganjar 2024 Bersama Forlop Indonesia, Forum Sehati dan Harmoni Indonesia, Minggu (9/7/2023)

Gemanusantara.id Payakumbuh – Puluhan Relawan relawan se-Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota yang mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 mulai bergerak.

Relawan relawan berbagai organ dan individu yang digerakkan oleh berbagai Organ ini khususnya Forlop Indonesia, Forum Sehat Indonesia (Forum Sehati) dan Harmoni Indonesia siap memenangkan Ganjar Pranowo 2024.

Koordinator Umum Forlop Indonesia Tim Harmoni Indonesia Dicky Syambara SH. menyampaikan bahwa sesuai arahan para pembina khususnya Ketua Dewan Pembina Bapak Firdaus Ali dan Pembina Utama Bapak Mayjen (Purn) Pol. Sidarto Danusubroto semua relawan akan digerakkan hingga pelosok-pelosok daerah.

Saat ini di semua kabupaten kota se-Sumatera Barat dilakukan canvasing baliho dan alat peraga mengenalkan dan melekatkan Ganjar Pranowo 2024 bahwa beliau bersama relawan relawannya hadir di kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat.

Komitmen bersama ini akan terus digalang dan puncaknya di deklarasikan Bersama Se-Provinsi Sumatera Barat. Ujar beliau melalui wawancara terpisah.

Bagikan berita ini di sosial media
    
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *